Skip to main content

Daftar Terbaru dari Sayuran kuning dan Buah-buahan Paling Bergizi









Tahukah Anda?

Bit dapat ditemukan dalam warna lain selain merah gelap. bit kuning atau emas yang baik untuk penyakit monitoring jantung, diabetes, tekanan darah dan pemurnian ginjal, terutama bila digunakan dalam bentuk jus; Ini berisi murah jumlah serat, kalium, zat besi, dan asam folat.

Kita semua tahu bahwa buah-buahan dan sayuran sangat bergizi dan merupakan makanan pokok bagi pertumbuhan anak, ibu hamil dan orang lain untuk tujuan kesehatan. Mereka kaya mineral, vitamin dan protein; Dengan demikian, membantu metabolisme yang sehat.

Tapi apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa buah-buahan dan sayuran memiliki warna tertentu, dan warna ini juga manfaat atau mempengaruhi kesehatan kita dengan cara apapun? Buah-buahan dan sayuran mendapatkan warna mereka terutama karena adanya nutrisi yang berbeda. Kebanyakan sayuran hijau, tetapi beberapa memiliki merah, ungu, oranye atau kuning.

Pada artikel ini, Buzzle, kami memiliki informasi tentang beberapa sayuran kuning populer dan buah-buahan, serta manfaat mereka dalam diet.

sayuran kuning dan buah-buahan

Sayuran dapat berupa dalam bentuk daun, buah, bunga atau akar tanaman tertentu. Bagian-bagian yang dapat dimakan dari tanaman memiliki warna tertentu karena adanya di dalamnya pigmen tertentu. pigmen yang paling umum ditemukan pada tanaman, klorofil bertanggung jawab atas hijau, dan karotenoid, dan flavonoid, yang bertanggung jawab untuk warna merah, kuning dan oranye.

kentang kuning

Di beberapa bagian dunia, kentang kuning lebih suka lebih karena mereka sarat dengan antioksidan, yang membuat mereka lebih tinggi daripada rekan-rekan putih mereka. Mereka manis dan merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C, karotenoid, dan serat makanan. Mereka juga rendah kalori, dan halus, mentega tekstur mereka memungkinkan Anda untuk memanggang, sate atau pemanasan dengan penggunaan mereka.

labu kuning

Labu yang genus Cucurbita, yang milik Cucurbitaceae keluarga. ras mereka juga mencakup empat varietas labu dan labu. Tidak banyak orang tahu bahwa labu - buah, bukan sayuran. Mereka kaya nutrisi seperti vitamin dan mineral, yang paling penting adalah lutein. Ada banyak alpha dan beta-karoten, yang memberikan mereka warna kuning yang berbeda.

rutabaga

Berikutnya dalam daftar adalah Rutabaga, juga dikenal sebagai lobak kuning atau Brassica napobrassica. Hal ini pada dasarnya merupakan sayuran akar yang merupakan lintas antara kubis dan lobak. Daun juga dapat dikonsumsi. Ini adalah akar bulat dengan kulit ungu, tetapi daging tebal dan kuning. Ini terdiri dari 1 mikrogram beta-karoten yang bertanggung jawab untuk pulp kuning bersama dengan nutrisi lainnya seperti riboflavin, niacin, folat, vitamin A, D, E dan K.

tomat kuning

Serta buah-buahan dan sayuran lainnya, tomat juga datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna. Meskipun mereka mengandung kurang vitamin C dan lycopene, tomat kuning bisa sama tomat merah. Faktor yang paling penting adalah bahwa mereka kurang asam dan manis dari merah, yang membuat mereka pilihan populer di kalangan orang yang menderita keasaman. tomat kuning juga mengandung sejumlah besar niacin dan asam folat.

paprika kuning

paprika kuning merupakan sumber karotenoid, antioksidan dan fitonutrien anti-inflamasi. Mereka kaya akan vitamin C dan beta-karoten. Mereka juga kaya serat dan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Mereka membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi risiko pengembangan diabetes, penyakit jantung, arthritis dan sebagainya. D. Mereka juga rendah kalori, begitu banyak orang memasukkan mereka dalam diet harian Anda. Setelah mereka mentah adalah cara terbaik untuk mengkonsumsi semua nutrisi mereka, daripada memasak.

ubi jalar

Ubi jalar sangat bergizi dan kaya akan vitamin A, vitamin B5, B6, thiamin, niacin, riboflavin dan karotenoid, yang bertanggung jawab untuk warna kuning / oranye. Mereka tidak mengandung lemak dan rendah sodium. Mereka membantu dalam mengurangi stres dan meningkatkan kekebalan tubuh. Mereka juga melindungi terhadap semua risiko kanker dan efek penuaan. serat makanan dalam ubi jalar membantu mengatur pencernaan, mempertahankan saluran pencernaan yang sehat.

timun Jepang

Squash mengacu pada koleksi empat spesies dari genus Cucurbita. Empat varietas labu - kuning, oranye dan merah dalam warna karena kehadiran pigmen likopen, yang merupakan karotenoid bertanggung jawab untuk menyediakan merah untuk sayuran kuning. Varietas labu - itu adalah biji, labu, labu dan kacang-kacangan tyurbansky labu. labu lainnya - squash Hubbard Kubashev, squash, labu musim panas, zucchini, dan AD.

jeruk nipis

jeruk ini milik spesies ini, C. limon. Kehadiran beberapa karotenoid memberikan kuning buah ini. Mereka kaya akan vitamin C, dan milik keluarga dari buah jeruk. Juga vitamin C, ada sejumlah besar vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9 dan mineral seperti zat besi, kalsium, kalium, seng, magnesium, fosfor, dll D.

Kompresi satu lemon dalam makanan setiap hari - cara terbaik untuk menjauh dari semua penyakit karena membantu dalam membangun sistem kekebalan tubuh Anda juga. Mereka mengatakan bahwa untuk memulai hari Anda dengan lemon dan madu dicampur dalam air, sangat berguna untuk organisme.

apple kuning

apel kuning mengandung gula alami dan serat, yang membuat mereka camilan populer di tengah makan. Mereka penuh dengan lemak dan nutrisi seperti kalsium, kalium, fosfor dan vitamin C. Mereka adalah serat penuh yang disebut pektin. Mereka sangat membantu dalam menurunkan kolesterol, mengontrol diabetes dan detoksifikasi tubuh.

angka kuning

Beras - sumber yang sangat baik dari kalium, yang diperlukan untuk mengontrol tekanan darah. Mereka juga menyediakan serat makanan dalam jumlah yang baik, sehingga membuat mereka pilihan populer dalam pengelolaan berat badan. Mereka juga berguna untuk menurunkan kolesterol dan mengendalikan diabetes dan risiko yang berhubungan dengan jantung lainnya.

semangka kuning

Hal ini lebih manis dari merah-mengajukan-sepupunya dan rendah kalori, lemak jenuh, kolesterol dan sodium, yang membuatnya berguna untuk menurunkan berat badan. Hal ini kaya kalium, vitamin A dan vitamin C.

Mangga

Raja ini buah-buahan - pilihan lain yang populer buah, karena melindungi terhadap risiko yang terkait dengan kanker. Hal ini kaya vitamin, mineral dan serat. Dia adalah sumber potasium yang baik dan memberikan sifat antioksidan.

nanas

Nanas mengandung sedikit kalori dan kaya akan mineral dan vitamin. Ini membantu dalam pencernaan makanan, dan juga memiliki anti-inflamasi dan anti-kanker. Ini juga merupakan antioksidan yang hebat dan membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh.

pir kuning

Buah renyah ini dikemas dengan nutrisi seperti serat makanan, antioksidan, vitamin dan mineral. Hal ini juga berguna untuk mengendalikan kolesterol, mengontrol diabetes dan pengobatan batu ginjal.

kembang kol kuning

kembang kol kuning kaya akan karotenoid dan nutrisi penting lain yang membantu untuk menjaga kulit, selaput lendir dan mata yang sehat. Vitamin C dalam sayuran ini membantu dalam mengurangi risiko penyakit jantung.

nektarinы

Nektarin mirip dengan buah persik, tetapi sedikit lebih halus. Mereka yang rendah kalori dan terdiri dari vitamin dan mineral yang melimpah. Beta-karoten hadir dalam nektarin, membantu menjaga kesehatan mata dan kulit.

Xurma

Kesemek - buah bergizi dengan berlimpah vitamin, mineral, fitonutrien dan protein. Hal mempromosikan penurunan berat badan dan menjaga mata yang sehat. Hal ini juga berguna dalam melawan kanker dan melindungi terhadap efek penuaan. Hal ini juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pencernaan.

Cape gooseberry

Cape gooseberry dikenal karena kemampuannya untuk membersihkan darah. Mereka penuh dengan vitamin A, B dan C, pektin, yang menurunkan kolesterol, dan serat, yang mencegah diabetes. Mereka juga memiliki sifat anti-inflamasi, serta meningkatkan berat badan.

emas kiwi

Di http://suara.com/berita-hari-ini Emas Kiwi merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C dan serat makanan. Ini adalah sumber yang kaya potasium, yang membantu mengatur detak jantung dan tekanan darah. Hal ini juga mengurangi risiko penyakit jantung dan mencegah stroke.

Muskusnaya dыnya

Ini adalah sumber yang sangat baik dari vitamin A dalam bentuk karotenoid. Hal ini rendah kalori dan membuat tubuh terhidrasi. Hal ini juga sangat berguna untuk rambut dan kulit. Hal ini juga membantu mengontrol tekanan darah dan mengurangi risiko mengembangkan asma.

Sekarang Anda tahu manfaat sayuran kuning, memasukkan mereka dalam diet harian Anda untuk kesehatan yang lebih baik! Makan sehat, tetap sehat!

Comments

Popular posts from this blog

Tips Boots Baru Trendi Untuk Bekerja

Sepatu kerja Keselamatan merupakan salah  satu elemen penting bagi hampir semua industri pada semua dunia. Baik itu unit produksi pasta gigi atau industri yg memproduksi pabrik, galat satu investasi utama sanggup mencakup sepatu keselamatan, sepatu kerja, tutup pelindung & kacamata. Ada poly perusahaan produksi yang melakukan investasi dana pada jumlah akbar buat proteksi dan ketenangan karyawannya. Industri yang membutuhkan jam operasi yg panjang pada depan daerah menggunakan kecenderungan berbahaya, berat, tinggi cenderung tinggi, gadget perlindungan menjadi keharusan pada tempat yang diinginkan. Misalnya, sepatu lukis merupakan salah  satu sistem proteksi yang nir biasa pada kebanyakan industri. Ada poly produsen yang menaruh bonus yang luar biasa dalam sepatu lukisan tadi. Bergantung dalam persyaratan industri, sepatu kerja ini mengkategorikan sebagai sepatu kerja industri ringan dan sepatu kerja bisnis berat. Perusahaan misalnya Caterpillar, Aetrix, Bates dan Carhart

Update SEO industri, Tentu saja, membantu Dalam pengembangan Perusahaan SEO

industri internet telah muncul hanya beberapa tahun yang lalu, ketika optimasi on-situs akan memungkinkan situs Anda akan terlihat segera, dan sekarang beberapa sektor benar-benar harus menghabiskan banyak waktu dan energi untuk menjadi terlihat di kategori pencarian mereka, biarkan menakut-nakuti Anda. Seiring waktu, apa yang terjadi adalah bahwa semua apel yang buruk akan dipompa keluar dari sistem, dan perusahaan dan situs web yang ingin melakukannya dengan benar, akan tertinggal. Jika Anda tidak puas dengan optimasi mesin pencari Anda, perusahaan SEO di London memungkinkan Anda dengan cepat melihat mengapa sesuatu terjadi? Technology Review: Search engine sering update algoritma mereka, kita harus terus-menerus memperbarui diri mereka sendiri dalam industri SEO. Apa yang mungkin bekerja dalam satu tahun terakhir, mungkin tidak akan bekerja di tahun depan. Dan ya, tentu saja, teknologi adalah apa yang kita lakukan, berkembang pesat sedemikian rupa bahwa b